Kata Kata Ucapan Perpisahan

0 comments
Kata Kata Ucapan Perpisahan - Berikut ini adalah ulasan mengenai kumpulan Kata Kata Ucapan Perpisahan kusus buat kawan-kawan semua. Baik yang sudah lama berpisah maupun yang akan berpisah. baik itu dengan keluarga, sahabat, maupun pacar. Karena seperti yang pepatah bilang, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Ya, buat kawan-kawan yang akan mengalami perpisahan, misal lulus dari bangku sekolah dan akan lama tak berjumpa lagi dengan teman-teman, bisa kirimi teman-teman Kata-kata Ucapan Perpisahan dan rasa terimakasih anda kepadanya.

Berikut ini ada beberapa kata ucapan perpisahan yang dapat anda ungkapkan agar menimbulkan suasana perpisahan yang berkesan. Langsung saja berikut informasinya.

Kata Kata Perpisahan

"Kata Kata Ucapan Perpisahan"


Saya seluruh tubuh dan anggota badan saya
telah senang dengan sentuhannya yang berada di luar sentuh;
dan jika akhirnya datang ke sini, biarkan datang
biarkan ini menjadi kata perpisahan saya.

Sahabat, menyesali itu sama dengan putus asa.
Tapi tidak, jika sahabat mengoreksi diri
Karena akan selalu ada cinta dan persahabatan
Sahabat, buatlah sesuatu hal menjadi berharga
Ingatlah sahabat, kita masih memiliki banyak PR di depan mata kita
Pergunakanlah setiap detik menjadi penuh makna
Renungkanlah sahabat…
Ini bukan sekedar renungan cinta dan persahabatan
Sahabat, jangan lupakan kewajiban kita
Membalas tetesan air mata sang Bunda dan peluh keringat Ayahanda

"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"

"Manusia tidak dapat menuai filosofi arti cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan"

Terima kasih sudah menjadi teman baiku
Terima kasih sudah menjadi sobat karibku
Terima kasih sudah menjadi bagian dari jalan hidupku
Maafkan semua kesalahanku
Maafkan segala kekuranganku
Tak ada yang mesti ditangisi
Karena aku tidak akan jauh
Teman, sahabat, tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati

"Tidak usah terlalu bersedih, sahabat….. berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita. Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki."

Waktu trus berjalan, tahun cepat berlalu, Saat ini kau harus langkahkan kakimu, Menuju massa yang ada didepanmu, Jangan goyah, akan hari depanmu, Hapus keraguan dan kuatkan iman.

"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi*

"Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi"

"Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang"

Semoga informasi mengenai Kata Kata Ucapan Perpisahan tadi dapat memberikan manfaat buat kita semua. Jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan informasi ini ke teman-teman anda.
Comments
0 comments:

Post a Comment