Kata Kata Lucu Vicky Prasetyo

0 comments
Kata Kata Lucu Vicky Prasetyo - Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai Kata Kata Lucu Vicky Prasetyo yang akan diulas kusus buat anda semua. Nama Vicky Prasetyo menjadi top di dunia maya setelah video kekonyolannya beredar di Youtube.

Ya, saat diwawancarai oleh salah satu wartawan untuk acara di Televisi, Vicky menjawab dengan menggunakan kata-kata yang berbau intelek. Yang membuatnya lucu ialah kata-kata tersebut tidak tepat digunakan yang membuat jawaban Vicky kelihatan ngawur. Banyak kosa kata baru yang dapat membuat kita tertawa seperti "kontroversi hati", "statusisasi kemakmuran", juga "labil ekonomi:.

Benar-benar membuat kita tertawa jika kita mendengarkannya. Mungkin kawan-kawan semua ada yang tertarik dengan kata-kata ngawur Vicky, berikut info lengkapnya.

Kata Kata Lucu Vicky Prasetyo


Kata Kata Lucu Vicky Prasetyo


"Di usiaku saat ini ya, 29 my age ya, tapi aku masih tetap merindukan apresiasi karena basicly aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menunjukkan kepada konspirasi kemakmuran,"

"Kita belajar harmonisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita tidak boleh terlalu ego terhadap suatu kepentingan yang mengkudeta apa yang menjadi keinginan ya. Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia tapi menjadi confident,"

"Tapi kita harus bisa menyiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik,"

"Apa ada yang salah dengan kata-kata ini, tolong jangan dirumitisasi,"

"This is my verifikasi and also kralrifikasi, ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat tulus pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya,"

"Aku sangat tidak mengharapkan konspirasi beritaisasi sehingga nama baik ku disengajakan menjadi buruk citra. Kosakatasime dan bahasaisasi komunikasi jangan dipermasalahkan lah. Kemajemukan masyarakat sepertinya tiada lagi di negeri pancasilais tercinta ini. Sungguh memalukan keintelektualitasan seseorang layaknya aku menjadi ajang hiburan semata serta pemupusan harapan dan materi of futures. But somehow my precious company was CV Angkasa Mua at Karang Asih was become evidence of my glory. I am can talking francis, jermany, and other asian things,"

"Please share this is my good will statement and verification for all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikap ku. This is my rightous, kalian semua yang salah dan bukan aku,"
Comments
0 comments:

Post a Comment