Promo Tiket Pesawat Murah 2013 Batavia Air

0 comments
Promo Tiket Pesawat Murah 2013 Batavia Air - Inilah informasi terbaru mengenai Promo Tiket Pesawat Murah 2013 Batavia Air yang akan diulas kusus buat anda semua. Buat anda yang lagi cari promo tiket pesawat murah terbaru bisa langsung simak baik-baik informasi berikut ini. Batavia Air saat ini membuka promo tiket pesawat murah 2013. Jika anda berminat silahkan anda menghubungi kontak yang ada di bawah ini.

Sekedar informasi, PT. LINTAS INDAH NUSANTARA atau LINS TRAVEL merupakan agen perusahaan tiket yang cukup banyak pelanggannya, khususnya Batam, Kepulauan Riau. Pelayanannya disana cukup baik ditambah lagi selalu memberikan tiket promo yang murah meriah.

Promo Tiket Pesawat Murah 2013 Batavia Air

LINS Travel tidak menaikkan harga tiket terlalu jauh dari harga aslinya. Kenapa harus menaikkan harga tiket dari aslinya? Tiket BATAVIA AIR disediakan oleh PT. METRO BATAVIA, jadi selain harus mendaftar sebagai agen, agen tersebut harus membayar saldo untuk meng-isu tiket.

Jika anda ingin memesan tiket pesawat BATAVIA AIR, sebaiknya pikir dulu matang-matang apakah tiket yang kamu pesan itu jadi atau tidak, karena jika kamu sudah mem-booking tiket pesawat BATAVIA AIR dan tidak ada konfirmasi apapun, maka TIME LIMIT tiket tersebut akan habis. Atau kamu hanya sekedar bertanya harga tiket tujuan kamu, lalu mendapat harga yang murah atau tiket promo, usahakan booking terlebih dahulu. Ini untuk menghindari harga tiket pesawat yang lebih mahal lagi.

Berikut kontak yang bisa anda hubungi untuk mendapatkan tiket pesawat promo:
PT. LINTAS INDAH NUSANTARA
Alamat: Komplek Mega Legenda blok B2 no. 32, Batam, Kepulauan Riau
No. HP: 081277490664 (sms atau telpon langsung)
Atas Nama: Romaida Manik
Comments
0 comments:

Post a Comment