Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

0 comments
Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat - Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh kebanyakan orang. Jerawat ini sering terjadi pada kulit yang berminyak. Jerawat bisa jadi merupakan penyakit yang sangat kita benci jika berada pada wajah.

Tidak hanya karena keberadaan jerawat, namun pasca jerawat itu sembuh pasti akan menimbulkan Noda Hitam Bekas Jerawat yang dapat mengurangi penampilan anda. Jika anda memiliki banyak noda bekas jerawat pastilah rasa percaya diri anda akan berkurang.

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Kali ini saya akan mengajak anda semua untuk melihat tips mudah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami. Simak baik-baik informasi yang satu ini.

1. Menggunakan Tomat
Tomat merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin A yang tinggi. Kandungan vitamin A yang terdapat pada buah tomat terbukti mampu merangsang kolagen sehingga noda bekas jerawat bisa memudar.

2. Menggunakan Pepaya
Pepaya merupakan buah yang kaya akan serat. Selain itu pepaya sangat baik digunakan sebagai bahan membuat masker. Khasiat menggunakan masker pepaya dapat menghilangkan minyak dan mengangkat sel-sel kulit mati akibat jerawat.

3. Putih Telur dan Madu
Anda dapat menggunakan ramuan dari putih telur yang dicampur dengan madu. Ramuan tersebut terbukti ampuh untuk menghilangkan noda bekas jerawat.
Comments
0 comments:

Post a Comment