Cara Daftar Paket Internet SimPATI Loop

4 comments
Cara Daftar Paket Internet SimPATI Loop - Berikut adalah informasi terbaru mengenai Cara Daftar Paket Internet SimPATI Loop. SimPATI baru saja meluncurkan produk alias paket terbarunya yang diberi nama SimPATI Loop. Di SimPATI Loop ini ada berbagai jenis paket yang ditawarkan mulai dari paket telfon, SMS, internet, sampai dengan paket BlackBerry.

Harganyapun bisa dibilang bersaing dengan provider lain. Kali ini yang akan kita bahas dari SimPATI Loop ini adalah paket internetannya. Ada banyak jenis paket internet yang ditawarkan mulai dari paket 5rb sampai dengan paket 100rb.

Nah, lantas bagaimana cara aktivasinya? Cara aktivasi dari paket internet SimPATI Loop ini sangatlah mudah. Anda tinggal call *999*232# kemudian pilih paket mana yang anda ingin gunakan. Dalam paket internet SimPATI Loop ini tetap ada pembatasan kuota pemakaian alias tidak unlimited. Jadi anda harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Daftar Paket Internet SimPATI Loop

Untuk info lebih lengkap terkait tarif, syarat, beserta ketentuan yang berlaku untuk paket internet SimPATI Loop ini bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:

Cara Daftar Paket Internet SimPATI Loop

Dan untuk mengetahui informasi lengkap terkait SimPATI Loop anda bisa mengunjungi website resminya di:
http://www.telkomsel.com/simpatiloop

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai Cara Daftar Paket Internet SimPATI Loop. Semoga informasi tadi dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Sampai jumpa di lain kesempatan.

4 comments: