Cara Melihat Hantu atau Setan Dengan Mudah

10 comments
Cara Melihat Hantu atau Setan Dengan Mudah - Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Melihat Hantu atau Setan Dengan Mudah yang pastinya membuat anda semua penasaran. Ya, pasalnya tidak semua orang percaya dengan makhluk halus atau setan. Tapi sebagian juga ada yang percaya. Bagaimana dengan anda?

Nah, ini ada beberapa cara yang terkenal bisa kita gunakan untuk melihat makhluk halus atau setan. Tapi saya sendiri juga belum pernah mencobanya. Alasan karena tidak berani. Hehehe.. Jika anda mempunyai mental kuat dan ingin membuktikannya silahkan.

Namun anda harus tetap hati-hati karena kita tidak akan tahu apa yang terjadi jika kita mempraktekannya. Oke langsung saja berikut Cara Melihat Hantu atau Setan Dengan Mudah untuk anda semua.

Cara Melihat Hantu atau Setan

Cara Melihat Hantu atau Setan Dengan Mudah


1. Buka Mata Batin
kalau cara yang satu sudah pasti kita bisa melihat sosok hantu tergantung kepekaan kita, Biasanya yang peka akan melihat sosok hantu dengan wujud penuh (berbentuk manusia atau hewan), jika yang memiliki kepekaan yang kurang sosok hantu yang terlihat akan samar seperti gumpalan asap putih. carilah orang yang anda percaya memiliki kemampuan lebih, pintalah dia untuk membuka mata batin penglihatan anda. mungkin ini lebih baik sebab anda tertuntun.

2. Mengusap Mata Menggunakan Tanah Kuburan
Kalau cara yang ini saya dapat dari film The Eye 10. Usaplah sekitaran mata anda menggunakan tanah kuburan, dikatakan tanah kuburan identik dengan dunia gaib maka kita bisa melihat hantu. Dan sebagai tambahan kuatkan niat hati anda untuk melihatnya hingga ke percakapan.

3. Menyisir Rambut di Tengah Malam
Sisirlah Rambut anda pasa saat tengah malam sudah tiba atau dikala keadaan lagi sunyi senyap kira pukul satu malam segeralah bergegas kecermin hias anda ingat jangan menggunkan penerang modern seperti Lampu kamar anda nyalakan, tapi dengan menggunakan penerangan seperti lilin sambil menatap ke cermin dan meyisir rambut berulang ulang tunggulah hinggah terdengar suara-suara aneh di telinga anda maka lambat laun hantu akan mendatangi anda. jika cara ini gagal gunakan tips melihat hantu pada point kedua berikut ini

4. Bermain Petak Umpet di Tengah Malam
Dengan bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain.

5. Berdandan Pakaian Kubur
Besolek sementara menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. dapat juga hantunya lebih peka jika alas tidur yang kuganakan adalah karpet anyaman yg sering di gunakan untuk menutup /melindunga mayat sebelum di masukkan ke dalam liang.

6. Tidak Memakai Pakaian di Malam Hari
Kalau ini bukan cara untuk melihat hantu tapi untuk menghindari sosok kita dari pandangan hantu. Seorang Pawang hantu berkata jikalau kita telanjang bulat hantu tidak bisa melihat kita tapi kadang-kadang hantu juga bisa terlihat oleh mata kita. “Keleluasaan melihat mereka ada di pihak anda”. Resapkanlah rasa ini.

7. Bermain Permainan Jailangkung
Kalau di Negara selain Indonesia namanya main roh Glass, caranya ikatlah boneka pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam salib. melakukannya lebih metafisik jika ada dua antara waktu petang dan tengah malam menjelang pagi.

8. Melihat Pada Selangkangan Kaki
Cara ini menurut cerita orang rumah yang paling gampang dilakukan tapi ga tahu berhasil apa enggak, belum pernah nyoba. Seperti yang saya bilang, caranya sangat gampang. Tinggal merentangkan kaki kemudian lihatlah bagian belakang melalui selangkangan kaki. katanya sosok hantu akan terlihat oleh mata kita.

9. Membuka Payung Dalam Ruangan

Buka payung hitam dalam ruangan gelap tidak ada cahaya dan tepat disaat anda sendiri dan merasakan suasana sedang horor.

10. Memejamkan Mata 1 Detik
Cara Ini hanya berlaku untuk melihat Hantu setan anak-anak. Buka Baju Anda jangan buka celana. Ambil Baskom, dan Lilin Baru. Nyalakan lilinnya. Isi Baskom dengan Air. Pegang lilin. Pejamkan mata selama Detik. Buka Mata,Lalu ucapkan Kembali Lah, Saya Tidak Akan Mengganggumu. Maka Tanpa Anda sadari Akan Muncul Setan Anak-anak.

Sekian informasi mengenai Cara Melihat Hantu atau Setan Dengan Mudah. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

10 comments:

  1. Astaga, Caranya menakutkan hehe
    saya mau coba tapi takut, gimana ya?
    Agak serem sih wkwk

    Kunjungi juga blog aku yaa :)
    http://kara1007.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Terima kasih brow atas infonya,sangat membantu sekali. :-)

    ReplyDelete
  3. Eitz lupa, tpi itu beneran gk sih? Cz aku pengen bngt liat hantu, penasaran cz hehehe :-D

    ReplyDelete
  4. makasih ea atas trik nya
    saya mw coba tp loem pny cukup nyali

    heheheheh

    ReplyDelete
  5. yo jelas kliatan to yo,kan hantune yang mlakukan kegiata dimaksud

    ReplyDelete
  6. G udh coba semuanya tap engga bisa melihat
    Hantu.cara melihat hantu diatas diambil
    Dar sebuah film horror hongkong yang berjudul
    Eye 10.

    ReplyDelete
  7. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete