Pengertian Negara Maju Dan Negara Berkembang Adalah

0 comments
Pengertian Negara Maju Dan Negara Berkembang Adalah - Halo sobat sinidong semuanya, kali ini sinidong akan berbagi informasi lagi mengenai apa itu Negara maju dan apa itu negera berkembang. Buat anda yang belum tahu silahkan simak baik-baik informasinya berikut ini.

Negara maju adalah sebutan bagi negara-negara yang memiliki taraf kehidupan yang lebih maju dibanding negara-negara lain baik itu dari segi ekonomi, sosial, politik, maupun budaya. Di negara maju ini industrinya sangat berkembang sehingga pendapatan perkapitanya juga tinggi. Beberapa contoh negara maju seperti Amerika, Inggris, dan Jerman.

Nah itulah tadi pengertian dari negara maju. Sekarang kita akan lanjutkan pembahasan mengenai pengertian dari negara berkembang. Seperti apakah perbedaan antara negara maju dan berkembang? Silahkan simak baik-baik.

Pengertian Negara Maju Dan Negara Berkembang Adalah


Pengertian Negara Maju Dan Negara Berkembang Adalah


Negara berkembang adalah sebutan bagi negara-negara yang memiliki taraf kehidupan lebih rendah dibanding dengan negara-negara lain. Namun jangan mengaitkan negara berkembang dengan negara gagal, karena negara berkambang ini adalah negara yang bisa dikatakan berproses menuju negara maju. Beberapa contoh negara berkembang adalah negara Afrika Selatan, Somalia, termasuk Indonesia.

Nah, itulah tadi informasi mengenai definisi negara maju dan negara berkembang. Semoga informasi yang kami bagikan tadi dapat memberikan manfaat bagi kita semuanya.
Sumber
Comments
0 comments:

Post a Comment